Tuesday, December 14, 2010

Satu Jawaban Dalam Solusi Permasalahan

Bayangkan sebuah kondisi, dimana kita sebagai bagian dari komunitas konsumtif diiming-imingi oleh sebuah frasa “every day is a discount day for your holiday in Bandung”. Tentunya hal tersebut akan menjadi suatu impian bagi seorang individu atau setidaknya menimbulkan satu ketertarikan tersendiri untuk lebih “masuk” dan mencari tahu apa arti sesungguhnya dari frasa tersebut.
 Your Passport to Bandung
Bandung card adalah sebuah produk yang hadir dari fenomena-fenomena dan fakta-fakta menarik mengenai pariwisata di Bandung. Bandung card “mengumpulkan” para pelakupariwisata Bandung (merchant) untuk melakukan satu promosi massal yang paling ampuh, yaitu diskon bagi para calon konsumennya. Produk ini dikemas dalam sebuah kartu “sakti” yang akan menjadi sebuah pintu bagi para wisatawan untuk mendapatkan privileges dari para merchant yang tergabung di dalam network Bandung card.
 Jutaan wisatawan baik dari dalam negeri maupun luar negeri menjadi pasar yang sangat potensial untuk produk ini. Dalam implementasinya nanti, diyakini produk ini akan mampu memiliki sebuah nilai bisnis yang sangat tinggi dengan dapat terjual ke pasar pasar wisatawan yang sangatmasif.
The Must-Have Card for Bandung People
Sesuai dengan namanya, Bandung card juga menyasar pasar yang juga sama besarnya, yaitu masyarakat kota Bandung. Dengan pasar potensial mendekati sepuluh juta orang untuk penduduk kota Bandung dan sekitarnya, Bandung card hadir sebagai kartu diskon yang juga berlaku bagi kebutuhan sehari-hari masyarakat Bandung. Baik itu kebutuhan transportasi, belanja bulanan, maupun kebutuhan harian lainnya, jaringan dari merchant Bandung card diyakini dapat menarik penduduk lokalnya dalam memiliki kartu ini.

No comments:

Post a Comment