Tuesday, December 14, 2010

Pasar Potensial


Dengan banyaknya wisatawan baik lokal dan mancanegara yang datang berkunjung, Kota Bandung merupakan kota yang terus mengalami kemajuan. Dengan banyaknya daya tarik mulai dari makanan (kuliner) sampai dengan petualangan keluarga, Bandung hadir sebagai sebuah tempat wisata pilihan.
Bandung Card adalah sebuah produk yang mampu menangkap seluruh segmentasi pasar potensial, baik wisatawan lokal maupun penduduk asli Bandung itu sendiri. Sehingga, apabila kita berbicara mengenai pasar potensial, tidaklah berlebihan kalau kami berkata “tidak kurangdari 50jt orang adalah pasar potensial kami!”

Go International! 
Semakin meluasnya frekuensi penerbangan internasional dan dengan perkiraan kunjungan wisata tahun 2011 sebanyak lebih dari 20.000 wisatawan asing, membuat Bandung Card tidak lama lagi akan dapat terlihat digunakan secara aktif oleh para pelancong asing tersebut. Dan seperti kata mereka, “Jom lepak ‘kat Bandung!, Let’s Go To Bandung.”

No comments:

Post a Comment